Wednesday 2 January 2013

Home »NUTRISI UNTUK TULANG SENDI SIHAT

NUTRISI UNTUK TULANG SENDI SIHAT

NUTRISI UNTUK TULANG SENDI SIHAT



Tulang dan sendi sehat? Siapa yang tak mau! Tak hanya tulang, sendi sehat kini menjadi dambaan semua orang. Kesehatan sendi sangat penting untuk meningkatkan mobilitas dan fleksibilitas sehari-hari. Dengan tulang dan sendi yang sehat, kita dapat tetap bebas bergerak sehingga menjadi lebih percaya diri. Berbagai cara dapat dilakukan untuk merawat keduanya, akan tetapi jenis makanan yang sehat juga penting untuk membantu kelancaran mobilitas sehari-hari.

Untuk merawat sendi sehat, kecukupan vitamin setiap harinya sangat penting. Berbagai jenis vitamin yang mendukung sendi sehat adalah vitamin A, B, C, D, E, dan K. Secara umum, fungsi vitamin dalam menjaga kesehatan sendi adalah karena adanya aktivitas antioksidan dan aktivitasnya dalam berbagai reaksi kimia dalam tubuh.

Shaklee dengan itu memperkenalkan Advance Joint Tablet bagi mengatasi masalah sakit sendi..THE NATURAL WAY TO KEEP YOU MOVING


KANDUNGAN ADVANCE JOINT HEALTH
1) EKSTRAK BOSWELLIA
2) VITAMIN C, ZINC, TEMBAGA & MANGAN
3) EKSTRAK JAGUNG

Oleh itu kali ini entry saya nak membincangkan kebaikan kandungan dalam Advance Joint Tablet sebagai nutrien penting untuk menjana sendi yang sihat.

 
ASAL USUL BOSWELLIA
Boswellia serata tumbuh subur di India. Resin getah dari serrata Boswellia, digunakan sebagai agen anti-inflamasi dengan kehadiran "asid boswellic". Asid Boswellic menghalang dua pro-inflamasi enzim-5-lipoxygenase dan Human Leukosit elastase (hle). Tindakan ini menghalang proses inflamasi adalah unik untuk asid boswellic.
 
 
Untuk dapatkan Advance Joint Health Complex sila pm/sms sy
lynn azlinawati 012-2518372
 

No comments:

Post a Comment